Giat Rutin Patroli Blue Light Polres Pagaralam

Giat Rutin Patroli Blue Light Polres Pagaralam
teks foto: Suasana patroli Sat Sabhara Polres Pagaralam

PAGARALAM, MEDIASRIWIJAYA - Mencegah dan mengantisipasi tindak kejahatan pada malam hari, Satuan Sabhara Polres Pagar Alam melaksanakan giat rutin Patroli Blue Light, khususnya pada malam hari hingga dini hari pada jam-jam yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan. antara pukul 00.00 – 04.00 Wib. Kegiatan yang dilaksanakan oleh 7 personil Polres Satuan Sabhara diarahkan di wilayah rawan seperti seputaran gunung Dempo, jalan gunung dan jalan terminal Talang Jawa Pagar Alam. "Sejumlah titik -titik rawan didatangi. Tujuannya, memberikan perlindungan, pengayoman serta pelayanan kepada masyarakat di wilayah Kota Pagaralam, " ujar Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara,S.IK, MH, Rabu (29/7).
Target lain, mencegah aksi pelaku tindak kejahatan seperti Curat, Curas maupun Curanmor serta kejahatan konvensional lainnya yang potensi terjadi pada malam hari hingga dini hari.

Selanjutnya dalam pelaksanaan Patroli Blue Light tersebut, petugas Satuan Sabhara Polres Pagaralam juga berhenti di tempat-tempat yang dianggap rawan. Tujuannya, memastikan situasi di wilayah itu benar-benar dalam situasi yang aman dan kondusif.
Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara,S.IK, MH Bersama Kasat Sabhara Polres Pagaralam AKP. Zanzibar Zulkarnain,  melalui Paur Humas Polres Pagaralam Bripka Paino, SE mengatakan kegiatan Harkamtibmas atau Patroli Blue Light pada prinsipnya memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat. "Patroli anggota melelapkan masyarakat,"tutupnya (Repi)