Giat Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang di selenggarakan Kodim 0718/Pati yang salah satunya renofasi Rumah Tidak Layak Huni(RTLH).

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Masih dalam Giat Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang di selenggarakan Kodim 0718/Pati yang salah satunya renofasi Rumah Tidak Layak Huni(RTLH). 16 unit rumah yang rencananya mendapat bantuan Rehap dari Program RTLH . Sudah barang tentu melalui survei dari aparatur desa setempat salah satu dari rumah ke 16 warga tersebut adalah rumah Ibu Sholekhah warga Rt04/01 memang dilihat kondisinya memang layak untuk mendapatkan bantuan RTLH “Tutur Sertu Toha Untoro”.(Jumat,11/06/2021).

Bantuan Program RTLH bukanlah didasarkan dengan ada hubungan saudara ataupun tetangga kata lainnya tapi semata mata karena keadaan sosiallah yang menentukanya.Suatu kehormatan bagi anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD 2021 untuk melaksanakan Renovasi Rumah Tidak Layak Huni(RTLH) sebagai wujud langsung kepedulian TNI kepada Rakyat sekitarnya.Kita semua berharap dengan TMMD akan mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat “tutur Sertu Puryono”.

Dengan sistimatis dan dengan perencanaan yang matang para Anggota Satgas TMMD beserta warga melaksanakan pembongkaran rumah yang nantinya akan di renovasi untuk lebih baik dan layak sebagai rumah hunian,tidak hanya semangat yg tinggi yang terlihat tetapi nuansa kebersamaan sangatlah nampak dalam pengerjaannya , Ujar dari Sertu Puryono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *