Gerimis Tidak Mematahkan Semangat Satgas TMMD Untuk Terus Berkarya

Gerimis Tidak Mematahkan Semangat Satgas TMMD Untuk Terus Berkarya

Purworejo -- Walaupun cuaca tidak mendukung karena gerimis, tak mematahkan semangat Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0708/Purworejo untuk tetap berkarya membangun tempat wudhu dan MCK di Masjid Tiban, Dusun Wonosari, Desa Sedayu, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Selasa (06/10/2020).

Bersama-sama warga Dusun Wonosari, Desa Sedayu, Satgas TMMD tampak bahu-membahu melanjutkan pekerjaan pemasangan keramik dinding tempat wudhu dan MCK yang sudah setengah jalan.

Serda Jumari, salah satu anggota Satgas TMMD Reg 109 Kodim 0708/Purworejo mangatakan, bahwa cuaca di lokasi TMMD sudah mendung dan turun hujan gerimis sejak semalam. Satgas TMMD dan warga tidak mau menunda-nunda pekerjaan yang belum selesai karena target yang sudah ditentukan oleh Komando Atas harus tercapai.

" Untung saja pekerjaan yang pokok-pokok sudah selesai dan sudah terpasang atap, sehingga walau cuaca tak menentu tidak menjadi kendala buat kami, kami masih bisa bekerja, " ucapnya.

Sedangkan Samuri (57), Ketua RT 01/04 Dusun Wonosari, Desa Sedayu, mengungkapkan, dirinya akan terus mengerahkan warganya untuk ikut membantu Satgas TMMD bekerja sampai proyek pembangunan selesai.

" Warga akan terus bersama bapak TNI sampai pekerjaan ini rampung. Karena semua ini tidak lain nantinya juga kita yang memakai dan menikmati, " ucap Samuri.

(Pendim 0708/Purworejo)