Gelar Coffee Morning, Bupati Mura Tantang Wartawan Adu Skill 

Gelar Coffee Morning, Bupati Mura Tantang Wartawan Adu Skill 
Suasana coffee morning Pemkab Mura, Jumat (15/11)

MUSIRAWAS, MEDIASRIWIJAYA  - Pemerintah Kabupaten Musirawas mengelar kegiatan Coffee Morning bersama seluruh insan pers yang digelar, Jumat (15/11) bertempat Aula Taman Beragam Muara Beliti Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Mura .

Dalam kegiatan tersebut hadir Bupati Mura H Hendra Gunawan, Wakil Bupati Hj Suwarti, Asisten I Heriyanto, Kabag Humas Dicky Zulkarnain, Kepala Dinas PUCKTR Ristanto Wahyudi dan SKPD lainnya. "Dengan diadakan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk meningkatkan ajang silaturahmi sekaligus bertatap muka langsung pada semua insan pers. Kabupaten Mura ini sudah memiliki Media Center sendiri dan saat sekarang masih tahap pembangunan. Insya allah di tahun 2020 nanti Media Center kita sudah selesai sehingga dapat dimanfaatkan guna memberikan informasi kepada kita semua, "kata Bupati.

Ditambahkannya, adanya kegiatan Coffee Morning ini mudah-mudahan ke depan dapat bermanfaat. Sekaligus untuk meningkatkan kinerja seluruh insan pers baik dari Musirawas, Lubuk Linggau dan Muratara. Kegiatan ini juga mengevaluasi dan meningkatkan kerja insan pers ke depannya, yang memang harus d tingkatkan dengan cara sinergiritas maupun duduk bersama demi mewujudkan Musirawas Sempurna. "Memang berat untuk menyatukan dan kolaborasi antar-insan pers, namun semua itu harus terus kita jalani dan tingkatkan, " ujar Bupati.

Bupati juga pada kesempatan ini mengajak dan menantang insan pers dari Kabupaten Mura, Lubuklinggau maupun Muratara guna adu skill dalam kompetensi ke depannya. "Baik itu dalam mengali suatu berita yang akan disampaikan kepada masyarakat, maupun tulisan bagus yang bakal disajikan, "tantang Bupati.(zul)