Enos: Permudah Layanan 

Enos: Permudah Layanan 

OKU TIMUR, MEDIASRIWIJAYA - Kepala Kantor Pos Cabang OKU Raya di Baturaja Aldy Fradinca menyampaikan audiensi bersama Bupati OKU Timur H. Lanosin Hamzah guna menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten perihal pelayan Pos OKU Timur bertempat di kediaman pribadinya, Selasa (30/3) 

Sistem ini menurut Kacab Pos OKU Aldy Fradinca, agar mempermudah layanan masyarakat dalam hal pelayanan pembayaran PDAM, Listrik, PBB, agar bisa dilakukan di Kantor Pos Cabang wilayah ini.  Penawaran Pelayanan Duplikat Pranko, di situ tertera ada foto Bupati, perangko itu bisa di gunakan untuk kartu ucapan Hari Raya, bisa menjadi koleksi karena ada foto pak Bupati. "Lebih jauh Aldy menyampaikan Program Pemerintah Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap lalu telah disalurkan pada masyarakat,  namun masih ada sisa BST disini ada yang belum disalurkan masih menunggu instruksi  Pemerintah Pusat," ungkap Aldy. 

Selanjutnya, Enos berharap agar komunikasi antara Pemerintah Kabupaten OKU Timur dengan Kantor Cabang Pos Baturaja dapat terjalin dengan baik.  Kami juga ingin menjalin komunikasi dan bekerjasama dengan Pemerintah OKU Timur, karena saat ini outlet Kantor Pos yang kita miliki sudah ada disetiap Kecamatan OKU Timur," ujar Aldy. 

Menanggapi hal tersebut, Bupati H. Lanosin Hamzah mengucapkan terima kasih atas tawaran kerjasama yang diberikan oleh Kantor Pos mempermudah masyarakat dalam hal pelayanan.  Ia berharap agar komunikasi antara Pemerintah Kabupaten OKU Timur dengan Kantor Pos Baturaja dapat terjalin dengan baik. 

Sebagai informasi, di akhir pembicaraannya Kepala Kantor Pos Cabang OKU di Baturaja menyerahkan cendramata berupa Duplikat Perangko yang dibingkai Poto Bupati. (rel/sus)