Duet Maut Sertu Jumroni bersama Koptu Erwan Santoso Di Rehab RTLH TMMD Reg.111 Kodim Pati

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Rehab umah tidak layak huni sebanyak 16 unit di desa Tamansari kecamatan Jaken kabupaten Pati dalam program TMMD Reguler 111 Kodim Pati meninggalkan kesan mendalam bagi masyarakat setempat.

Rusnawi salah satu warga yang mendapatkan bantuan RTLH menuturkan pengalamannya yang terkesan dengan dua orang anggota satgas TMMD yang setiap hari membantu dirumahnya. Dua orang tersebut adalah Sertu Jumroni dan Koptu Erwan Santoso yang sangat rajin dan semangat.

Koptu Erwan dengan spesialisasi mengaduk adonan pasir dan semen, sedangkan sertu Jumroni yang siap membawa adukan tersebut kepada tenaga tukang.

“Pak TNI dua orang ini sangat rajin pak, setiap kita membutuhkan adonan dan dengan sigap bapak-bapak berdua langsung bergerak,”Ujar Rusnawi. Selasa,(08/06/2021).

Dia sangat bersyukur dengan bantuan dari satgas TMMD targetnya semakin cepat selesai. “Terimakasih pak Jum dan pak Erwan yang sangat giat membantu kami sehinggakami berharap target rumah dapat selesai sesuai jadwal,”tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *