Dua hari Diguyur Hujan, Ahirnya Truk Matrial menjadi Korban

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Terkendala kondisi jalan yang masih lembek karena dua hari diguyur hujan, truk material terperosok hingga roda terbenam.Senin,(14/06/2021).

Beginilah kondisi jalan yang baru dibuka di program TMMD Reguler 111 Kodim Pati di desa Tamansari kecamatan Jaken kabupaten Pati. Jalan yang berada ditengah areal persawahan ini menghubungkan antara desa Tamansari dan desa Sumberarum kecamatan Jaken. Karena struktur jalan masih asli tanah belum ada timbunan material sebagai penguat, maka salah satu truk pengangkut material menjadi korban.

Ini diperparah karena selama dua hari disekitar wilayah tersebut diguyur hujan lebat sehingga tanah menjadi lembek dan tak kuat menahan beban berat. “Dua hari hujan deras jalan tanah menjadi lembek nggak kuat nahan beban truk pasir,”kata Sarno Sopir truk.

Sementara itu Kades Tamansari yang melihat kejadian tersebut menuturkan bahwa ini salah satu kendala,karena dikira sudah masuk musim kemarau ternyata masih ada hujan. “Saya kira sudah kemarau,ternyata masih turun hujan, wah talud jalan rusak lagi padahal baru diperbaiki,”ucap Gus Amin sambil geleng-geleng kepala.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.