Disela Waktu Rehat Giat Pra TMMD, Babinsa Sambangi KB Tabiratul Islam

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Kegiatan Pra TMMD Ke 111 Kodim 0718/Pati yang sudah berlangsung selama 6 hari ini dirasakan juga anak-anak dan orang tua di desa, apalagi dengan kondisi masyarakatnya yang bisa menerima kehadiran anggota TNI disana, Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati.

Babinsa Desa Tamansari disela kegiatan Pra TMMD sempatkan waktu sambangi KB Tabiratul Islam, selain anak-anak terlihat juga ibu-ibu yang sedang mengantar putra-putrinya. Sambil menunggu sambil bercengkrama dengan yang lain.

Jumroni(38), Anggota TNI Kodim 0718/Pati berpangkat Sersan Satu(Sertu) ini memberikan arahan terkait tentang situasi yang kita hadapi saat ini. Dia mengatakan penting sekali untuk senantiasa menggunakan Potokol Kesehatan disetiap beraktivitas, memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan membatasi mobilisasi serta interaksi ke orang lain.

“Dimasa seperti sekarang itu penting selalu menerapkan Protokol Kesehatan ya ibu-ibu,diingatkan keluarganya juga untuk selalu memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan membatasi mobilisasi serta interaksi dengan orang lain,”Ujar Jumroni(38), Sersan Satu TNI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *