Disela Waktu Pelaksanaan Pra TMMD Ke 111 Kodim 0718/Pati, Babinsa Dengarkan Keluhan Fikri(12) Terkait Pandemi Dan Sekolah

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Hari yang cerah sedikit berawan, Babinsa Desa Tamansari Sertu Jumroni disela waktu pelaksanaan Pra TMMD Ke 111 Kodim 0718/Pati melaksanakan sambang desa, kegiatan harian yang dilakukan sebagai bentuk tanggung jawabnya terhadap tugas pembinaan kemanan dan ketertiban diwilayahnya.

Dengan menggunakan sepeda motor Vixion tahun 2011, motor dinasnya dia berkeliling desa guna memantau dan memastikan keadaan desa dalam dalam situasi yang kondusif, aman dan terkendali.

Dalam perjalanannya Sertu Jumroni melihat beberapa anak usia sekolah sedang berkumpul di rumah Kumaidah, guru Kelas KB Tabiratul Islam, Kemudian dia sempatkan memantau kegiatan yang dilakukan.

Anak-anak tersebut sedang melaksanakan belajar bersama yang dibimbing oleh Kumaidah, dsisi lain jumroni juga mendengarkan keluhan dari Fikri(12), salah satu anak yang berada disitu. Dia menyampaikan kepada jumroni Ingin sekali berkegiatan sekolah secara normal.

“Semenjak pandemi kegiatan belajar kami terasa tidak maksimal pak, apalagi lewat daring terkadang tidak konsen, apalagi ketika sinyal hpnya jelek, payah. Ingin sekali rasanya seperti dulu lagi, bisa belajar dan bermain bersama teman-teman di sekolahan,” Keluh Fikri(12).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *