Dirut Hotel Bukit Serelo Lahat Dilantik

Dirut Hotel Bukit Serelo Lahat Dilantik
teks:IST-Direktur Hotel Bukit Serelo yang dilantik oleh Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE. MM. MBA

LAHAT, MEDIASRIWIJAYA - Pelantikan dan janji sumpah jabatan Direktur Perusahaan Daerah Bukit Serelo Lahat, yang dilaksanakan bertempat di ruang oprom Pemkab Lahat, Selasa (6/10).

Direktur Hotel Bukit Serelo yang dilantik oleh Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE. MM. MBA, dihadiri Assisten l, Assisten ll, Kaban BKD, Plt. Direktur Prusda Lahat H. Densyahri, dan segenap jajaran Hotel Bukit Serelo Lahat serta undangan lainnya. Selama pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan Direktur Hotel Bukit Serelo Lahat Akhran, SE, yang dilantik oleh Wakil Bupati Lahat, berjalan sukses dan khidmat.

Wakil Bupati Lahat usai pelantikan, berpesan tunjukanlah kemampuan saudara dalam mengemban tugas yang sudah dipercayakan. Di samping itu jabatan adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan di dunia dan akhirat. "Harapan kami juga ke depannya kepada Direktur yang baru saudara Akhran tingkatkan Hotel Bukit Serelo Lahat menjadi hotel yang terdepan, tetap kompak bersama rekan kerja untuk meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada pengunjung atau tamu yang menginap di hotel Bukit Serelo. Kami ucapkan pada H. Densyahri Plt. Direktur yang selama ini sudah berusaha melakukan yang terbaik untuk memajukan dan mengembangkan hotel Bukit Serelo," ujarnya.

Sementara Akhran, SE selaku Dirut Hotel milik pemerintah setelah dilantik Wabup Lahat mengatakan syukur atas kepercayaan kepada dirinya. "Terima kasih atas kepercayaan Pemkab Lahat kepada saya untuk menjadi Dirut Hotel Bukit Serelo. Insya Allah saya siap sesuai tupoksi," katanya. (prima)