Dinkes Imbau Patuhi Prokes

Dinkes Imbau Patuhi Prokes
teks:IST- Kepala dinas Kabupaten Muratara melalui sekretarisnya. H. Suryadi memberikan imbauan kepada seluruh masyarakat Muratara agar selalu patuhi protokol kesehatan dari pemerintah dan jaga kesehatan seperti minuman vitamin dan sering olahraga.

MURATARA, MEDIASRIWIJAYA - Kepala dinas Kabupaten Muratara melalui sekretarisnya. H. Suryadi memberikan imbauan kepada seluruh masyarakat Muratara agar selalu patuhi protokol kesehatan dari pemerintah dan jaga kesehatan seperti minuman vitamin dan sering olahraga. "Kita harus percaya bahwa penyakit covid 19 ini ada, karena penyakit ini sifatnya menular, jadi pandai-pandai menjaga diri, jagalah kebersihan, kesehatan, patuhi protokol kesehatan dari pemerintah, "ucap Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Muratara H.Suryadi, Rabu (7/10).

Dikatakannya, kalau mau keluar rumah gunakanlah masker, karena masker bisa melindungi diri kita dari penularan,  karena kita tidak tahu siapa orang terkena penyakit covid ini, setiap hari kita bertemu dengan orang- orang yang berbeda. "Saya berharap kepada seluruh masyarakat Muratara agar mematuhi protokol kesehatan. hindari kerumunan, pakai masker saat hendak keluar rumah, dan sering cuci tangan menggunakan sabun, saya sering turun ke desa- desa untuk sosialisasi, agar masyarakat paham bahwa penyakit ini sangat berbahaya. Kami tidak berhak memberi data terkait pasien covid yang ada di Muratara, yang berhak adalah tim dari gugus tugas," ujarnya saat diminta keterangan terkait pasien covid. (mud)