Dinas Koperasi Butuhkan Pengadaan Tenaga Pendamping 

Dinas Koperasi Butuhkan Pengadaan Tenaga Pendamping 
foto: IST - Dinas Koperasi dan UKM OKUT

OKU TIMUR, MEDIASRIWIJAYA- Pemerintah Kabupaten OKU Timur melalui Dinas Koperasi dan UMKM membuka kesempatan kerja bagi warga OKU Timur dengan menunjukan E KTP OKU Timur. Kepala Dinas Koprasi dan UMKM melalui Staf SDM Yogi Nugroho mengatakan pendaftaran dibuka mulai tanggal 17 hingga 22 Februari tepat pukul 03.00 sore nanti. Hingga hari ini sudah ada 30 pelamar yang kami terima, dari 30 akan disaring menjadi 2 peserta, artinya kami membutuhkan 2 pengadaan tenaga pendamping yang siap bekerja di Bumi Sebiduk Sehaluan. "Ini hari terahir pendaftara, pendaftaran bisa melalui Online  di https://froms.gle/SyTfyKUTXsSWr7TK9 untuk bukti fisik bisa langsung diantar ke Dinas Koprasi yang berada di jalan Adiwiyata kota batu atau lingkungan perkantoran Pemkab OKU Timur. Untuk peserta yang berkesempatan gabung di Dinas Koperasi dan UMKM akan di tugaskan sebagai tenaga pendamping," jelasnya, Senin (22/2).

Kriteria pelamar itu sendiri dijelaskan Yogi minimal lulusan D3/S1 Jurusan Ekonomi, memiliki E KTP, Surat Izin Mengemudi (SIM), berdomisili di OKU Timur serta di lengkapi dengan berkas pendukung seperti riwayat hidup atau pengalaman kerja. "Kita menggunakan  sistem revolusi mental semua peserta wajib mengikuti tes kampuan tidak ada istilah titip titipan," katanya.

Yogi kembali mengimbau bagi calon pelamar jika ada yang kurang jelas bisa menghubungi ke nomor 081229838242 (Nargy) atau ke nomor 082374910075 (Yogi) kita tunggu sampai pukul 03:00  pelamar cukup dengan mengisi from Online di https://froms.gle/SyTfyKUTXsSWr7TK9. (sus)