Deretan Bendera Merah Putih Di Siapkan Untuk Meramekan Pembukaan TMMD

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Dalam rangka penyambutan pembukaan TMMD Reguler Ke – 111 di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Kodim 0718/ Pati yang rencanany akan di buka Hari Selasa tanggal 15 Juni 2021 sudah mulai berhias. Tampak umbul- umbul yang akan di pasang di Desa Tamansari. Sebagai wujud Manunggalnya TNI dan masayarakat Kodim 0718/Pati.Senin (14/06/2021).

Diharapkan program TMMD dapat membantu tugas pemerintahan dan sebagai komitmen TNI Angkatan Darat untuk ikut membangun bangsa dan negara bersama komponen bangsa lainnya.Untuk menyambut acara TMMD. Sedikitnya ratusan umbul-mbul merah putih yang akan di pasang di Desa Tamansari Kecamatan Jaken. Pemasangan umbul-umbul itu dilakukan TNI dan warga setempat untuk menyambut pembukaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 .

“Komendan Kodim Letkol Czi Adi Ilham Zamani. 0718/Pati mengatakan, bendera mrah putih dan Umbul Umbul merah Putih dikibarkan di sepanjang jalan desa tersebut.Berbagai persiapan telah dilakukan anggota Kodim Pati yang tergabung dalam Satgas Pra TMMD sejak dua pekan lalu tidak hanya ratusan bendera dan Umbul umbul Merah Putih, untuk menyemarakkan TMMD. Masyarakat antusias dan membantu penuh kami dalam mempersiapkan TMMD,” ujar Letkol Czi Adi Ilham Zamani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.