Dengan TMMD Kemanunggalan TNI dan Rakyat Terwujud

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Dengan Susana penuh dengan keakraban terjalin antara TNI dan rakyat dalam pengerjaan proyek jalan penghubung Antar desa Tamansari Dan Sumberarum Kec.Jaken Kab,Pati yang rencananya akan di bangun sepanjang 1.450 M dan Lebar 2.6 M dan tebal 17Cm. Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan wujud dari kepedulian TNI kepada masyarakat. Senin(21/06/2021).

Dengan TMMD kemanunggalan TNI dan rakyat terwujud ini tergambar dengan Semangat yang tinggi bagi anggota satgas maupun masyarakat setempat pada waktu pembikinan jalan penghubung jalan antar desa yang pengerjaannya dilaksanakan TNI bersama rakyat. pelaksanaan TMMD bertujuan sebagai sarana untuk melaksanakan pembangunan Infrastruktur desa dan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat .

Para anggota satgas dan masyarakat dengan semangat mulai kegiatan pengecoran jalan penghubung desa sepanjang 1.450 M dan lebar 2.6 M . Dengan pelaksanaan pengecoran Jalan yang di laksanakan secara Gotong Royong memperlihatkan bahwa dengan TMMD kemanunggalan TNI dan rakyat terwujud dengan baik. Jalan penghubung antara Desa Tamansari dan Sumberarum yang berlokasi di Kecamatan Jaken Kabupaten Pati sepanjang 1.450 M sudah mulai tahap pengecoran.

Seperti yang dilakukan anggota satgas TMMD Sertu Puryono dan rekan rekan serta masyarakat yang terlihat semangat dalam giat pengecoran jalan .“Kita persiapan bahan semen pasir dan kricak yang akan akan di gunakan untuk pengecoran jalan yang akan di laksanakan secara bergotong royong,”ujar Puryono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *