Dengan Pendekatan Yang Humoris Akhirnya Dapat Pula Jajan Enak harga Murah

PATI,MEDIASRIWIJAYA –Ada Saja yang dilakukan babinsa di sela sela waktu pengerjaan proyek betonisasi jalan dalam rangka Program Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD) Ke 111 Ta 2021 Kodim 0718/Pati dengan sengaja memberhentikan Rini yang berprofesi sebagai penjual keliling. Saya sebagai penjuala keliling menaruh harapan yang besar akan terwujudnya jalan penghubung antar desa ini karna secara langsung akan menambah penghasilan saya dan warga sekitarnya ‘Tutur Rini’ ,Kamis(10/06/2021).

Dalam kesempatan itu ibu Rini memberikan sebagian jajanannya kepada Satgas dan masyarakat yang terlibat dalam program Betonisasi Jalan. Ibu Rini salah satu warga Desa Tamansari Kec.Jaken Kab Pati selama ini memang sudah terkenal darmawan kepaa semua orang Ungkap salahsatu masyarakat. Kita berharap kedepanya pembangunan jalan ini akan berjalan lancer tiak ada halangan yang berarti baik dari alam ataupun manusia nya sendiri “tutur Sertu Toha ,peran aktif masyarakat dalam membangun jalan penghubung desa jalan antara Desa Tamansari dan Sumberarum juga sangat penting ”Tutur Sertu Toha Untor”.

Semoga Lelah Bapak Bapak TNI nantinya menjadi catatan amal ibadah dan selalu semangat serta hati hati dalam melaksanakan suatu kegiatan Tutur ‘Rini ‘ sebelum meningkal lokasi .Setelah selesai istirahat dan jamin istilah orang jawa maka baik satgas maupun masyarakat melakukan pekerjaannya kembali . secara bahu membahu dan dengan gotong royongTNI dan masyarakat dengan giat melaksanakan pekerjaan sampai batas waktu yang telah di tentukan. Kalau kita pingin hasil yang lebih maka kerja kita juga harus lebih dari orang lain tutur”Sertu Toha Untoro”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *