Dengan Media Jajanan Bisa Menjalin Keakraban TNI Dan Masyarakat

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Kebersamaan dan kekompakan anggota Satgas TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati dengan warga masyarakat Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa tengah tidak hanya pada saat bekerja di lokasi sasaran fisik TMMD, saat istirahat makan pun terlihat kompak penuh keakraban, Kamis (10/6/2021).

Sertu Karyono dan anggota Satgas lainnya terlihat akrab dengan masyarakat saat istirahat makan jajanan pasar bersama warga di pinggir jalan yang selesai dibersihkan dengan bergotong royong. Suasana yang begitu nyaman dan terasa akrab tampak di wajah mereka. Masyarakat dan anggota Satgas TMMD berbincang serta bersenda gurau sambil menikmati jajan pasar ala kadarnya. “Ternyata kegiatan makan jajan bersama ini mampu membuat suasana lebih akrab dan bisa melepaskan lelah setelah bekerja” kata Karyono.

Sementara Sugiharto (40) warga Dukuh Pandahan, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken yang ikut bergabung saat itu mengatakan, baru kali ini mereka bisa makan jajan bersama anggota TNI. Suatu kehormatan bagi warga desa bisa makan jajan bareng seperti ini karena hal ini jarang terjadi dan merupakan pengalaman yang tidak akan terlupakan. “Di harapkan keakraban dan kebersamaan dengan masyarakat terus di lakukan oleh para TNI di manapun berada,” tutur Sugiharto. (0718)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *