Dealer DFSK Sriwijaya Motor Tawarkan Pelayanan dengan Standar 3S untuk Seluruh Kebutuhan Konsumen

Dealer DFSK Sriwijaya Motor Tawarkan Pelayanan dengan Standar 3S untuk Seluruh Kebutuhan Konsumen
Foto: ms/safta - Pemotongan tumpeng saat rangkaian acara Grand Opening.

PALEMBANG, MS.com -  Selain menghadirkan produk-produk yang berkualitas tinggi dan sesuai dengan karakteristik masyarakat Indonesia, DFSK juga terus menambah jaringannya di berbagai daerah di Indonesia. Penambahan jumlah dealer dilakukan untuk bisa melayani kebutuhan mobilitas masyarakat dengan kendaraan-kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan, pelayanan yang profesional, serta memberikan rasa percaya diri selama melakukan berbagai aktivitas sehari-hari. Demikian disampaikan Ivan lukito, Direktur PT Sriwijaya Multi Motor 
Rifin Tanuwijaya saat menggelar conferensi pers pada acara rangkaian Grand Launching DFSK Glory 560 di Palembang, Jumat (21/6).

Foto: ms/safta - Suasana conferensi pers usai acara selemonial grand opening.

Saat conferensi pers Ivan didampingi Area Sales Manager Sumsel PT Sokonindo AutomobileDealer DFSK Sriwijaya Motor Palembang dan juga Assisten Saled Dept. Head PT Sokonindo Automobile.

Di tempat yang sama, Assisten Saled Dept. Head PT Sokonindo Automobile, Doni Putra menambahkan bahwa di sepanjang 2019, DFSK menargetkan bisa menambah 40 dealer baru dengan standar 3S di berbagai kota-kota besar di seluruh Indonesia. DFSK secara agresif akan menambah dealer-dealer baru di berbagai daerah, khususnya yang belum ada dealer resmi DFSK, seperti salah satunya adalah di Palembang Sumatera Selatan.

“Sumatera Selatan merupakan salah satu daerah yang sangat maju dan memiliki pertumbuhan ekonomi yang cukup baik, dengan pertumbuhan ekonomi Sumatera Selatan Di Triwulan I 2019 mencapai 5,68 persen. Melihat kondisi ini, kami akhirnya memutuskan untuk segera membangun jaringan kami di Sumatera Selatan, dengan dimulai dari Palembang sebagai ibukota provinsinya," ungkap Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, pada Jumat (21/6) di Dealer DFSK Sriwijaya Motor.

Foto ms/safta -   : Pemotongan pita secara bersamaan.

Angka pertumbuhan ekonomi yang tinggi di Sumatera Selatan jelas berpengaruh terhadap daya beli masyarakat, khususnya di Palembang sebagai pusat perekonomian Sumatera Selatan. Melihat kondisi ini, tentu masyarakat di Palembang membutuhkan kendaraan yang berkualitas tinggi, mumpuni, serta tangguh untuk digunakan di berbagai kebutuhan mobilitas sehari-hari.

Kontribusi Dealer DFSK Sriwijaya Motor diharapkan bisa membantu dan juga mendorong masyarakat di Indonesia semakin mengenai serta menggunakan kendaraan-kendaraan berkualitas dari DFSK. Mengingat di 2019 ini, DFSK mencanangkan bisa menjual 12 ribu kendaraan untuk keperluan di dalam negeri maupun luar negeri.

Direktur DFSK Sriwijaya Motor, Ivan Lukito, meyakini juga bahwa merek DFSK akan bisa segera diterima oleh masyarakat Palembang dan Sumatera Selatan. Mengingat, DFSK memiliki sejumlah keunggulan produk mulai dari standar kualitas yang tinggi, fitur dan teknologi yang ditawarkan lengkap, namun tetap mengedepankan harga jual yang terjangkau bagi masyarakat Palembang.

"Saya Optimis DFSK bisa segera menjadi pilihan masyarakat Palembang dalam menentukan kendaraan sehari-hari mereka. Produk-produk DFSK sudah terbukti memiliki kualitas tinggi karena melalui proses produksi yang canggih, penggunaan teknologi modern yang menunjang performa berkendara, tetapi tetap memperhatikan harga yang terjangkau dan rasional bagi masyarakat Palembang," Ivan Lukito di kesempatan yang sama. (rel/saf)