Dansatgas TMMD Reguler 111 Sambut Langsung Kunjungan Tim Wasev

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Dansatgas TMMD Reguler Ke-111 Letkol Czi Adi Ilham Zamani, S.E., M.I.Pol. menyambut langsung kunjungan kerja Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Itdam IV/Diponegoro di lokasi TMMD 111 di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Selasa (22/6/2021)

Dalam kesempatan itu Dansatgas TMMD Reguler 111 menyambut langsung kunjungan Tim Waslev, Dandim didampingi Danramil 16/Jaken, Camat Jaken dan Kepala Desa Tamansari. Kedatangan Tim Waslev Itdam IV/Diponegoro dipimpin oleh ketua Kolonel Cpm Bambang Guritno disambut di Balai Desa Tamansari dengan gembira. Dansatgas TMMD berkesempatan memaparkan kepada Tim Wasev, apa saja pencapaian yang sudah dilaksanakan dalam program TMMD Reguler Ke-111.

Dalam program tersebut, personil yang tergabung Satgas TMMD Reguler Ke-111 juga disambut baik oleh seluruh warga desa, mereka sangat mendukung sekali kegiatan ini. “Dengan antusias warga masyarakat dalam program TNI ini, warga Desa Tamansari selalu bergotong royong membantu personil Satgas TMMD Reguler 111 saat bekerja di sasaran,” terang Dandim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *