Dansatgas TMMD Kodim Pati Sampaikan Motivasi Dipagi Hari

PATI,MEDIASRIWIJAYA -Komandan Satuan tugas TNI manunggal membangun desa (TMMD) Reguler 111 Kodim Pati tahun 2021 berikan suntikan moril kepada anggota Satgas TMMD.Senin,(21/06/2021).

Ditengah pandemi covid-19 yang masih melanda wilayah kabupaten Pati, program TMMD Reguler tetap berjalan dengan kegiatan fisik dan nonfisik. Pelaksanaan kegiatan baik fisik dan yang bersifat nonfisik dilaksanakan sesuai Protokol kesehatan sehingga aman, karena anggota satgas yang diterjunkan sudah melalui swab antigen untuk mengetahui kondisi kesehatan.

Dalam apel pagi yang diambil oleh Dansatgas TMMD Kodim Pati Letkol CZI Adi Ilham Zamani, ia berpesan kepada seluruh anggota satgas TMMD tetap semangat dan selalu menjaga kesehatan. “Rekan-rekan prajurit, kita sekarang ini sedang dalam kegiatan yang mulia membantu masyarakat desa Tamansari membangun jalan,”ujarnya. “Tetap semangat dan kerjakan dengan ihklas, dan yang terpenting agar menjaga kesehatan masing-masing,”sambung Dansatgas.

Dia juga menambahkan bahwa dengan diterjunkannya satgas ini diharapkan akan dapat mempercepat proses pembangunan jalan maupun rehab rumah tidak layak huni (RTLH) di desa Tamansari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *