DANDIM 0410/KBL BERPAMITAN KEPADA MASYARAKAT GARUNTANG

DANDIM 0410/KBL BERPAMITAN KEPADA MASYARAKAT GARUNTANG

Bandar Lampung - Satu bulan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-109 TA.2020 Kodim 0410/KBL dilaksanakan di Kelurahan Garuntang Kecamatan Bumi Waras Kota Bandar Lampung.

"Pagi ini Kolonel Inf Romas Herlandes SE.,M.Si.,MM selaku Dandim 0410/KBL didamping Ketua Persit KCK Cab XXX Ny. Esa Romas Herlandes beserta Para Perwira dijajaran Kodim 0410/KBL datang langsung kerumah-rumah warga yang rumahnya menjadi sasaran pokok dalam Program TMMD ke 109 untuk berpamitan serta memberikan Sembako dan Simbolis pemasangan Bingkai Foto Rumah". Selasa (27/10/2020)

Dalam kesempatan yang ada, Dandim 0410/KBL menerangkan "Tujuan akhir dari pelaksanaan kegiatan TMMD ini adalah terciptanya kemanunggalan TNI dengan masyarakat, Inilah nilai-nilai yang harus kita jalin yaitu silaturahim maka dari itu kami berpesan kepada personel Satgas yang tergabung dalam Satgas tmmd ke-106 bilan Kodim 0410/KBL untuk memelihara silaturahmi dengan masyarakat yang ada di sini".

Lebih lanjut Dandim berpesan "Kami ucapkan Terima kasih kepada Masyarakat Garuntang atas kerjasamanya selama pelaksanaan TMMD ini dan selalu menjalin silaturahmi dengan kami selaku personel Satgas TMMD di manapun kami berada karena nilai silaturahmi itulah yang penting dalam kehidupan bersosial dan bermasyarakat" ungkap beliau

“Saya mohon pamit dan terimakasih untuk warga yang telah menemani kami dalam melaksanakan pelaksanaan program TMMD  Ke-109 Kodim 0410/KBL". tutup Dandim