Cuaca Mendukung, Kerja Pengecoran Jalan Maksimal

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Pukul 07.00 WIB, pengerjaan sasaran fisik TMMD Reguler ke-111 Kodim Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, berupa pengecoran jalan pertanian dimulai. Tampak TNI dan warga sudah siap dengan tugasnya masing-masing. Mesin molen mulai berputar, adonan cor mulai siapkan dan angkong pun mengantri disekitar mesin molen.

Komandan SSK TMMD, Kapten Kav Budi Karyadi telah mengawali dengan apel dan berdo’a sebelum kegiatan dimulai. Dalam apel Ia berpesan, kita boleh bersemangat dalam bekerja tetapi faktor keamanan harus tetap diutamakan, Senin (21/6/2021).

“Awal pelaksanaan kegiatan TMMD ini kami fokuskan disasaran fisik pengecoran jalan, dengan pertimbangan cuaca. Pasalnya saat ini masih sering turun hujan walau masih dalam intensitas rendah, tetapi kami harus ada langkah antisipasi,” ujarnya.

“Selagi cuaca mendukung saya perintahkan anggota Satgas untuk lebih semangat lagi dalam bekerja. Alhamdulillah beberapa hari terakhir ini cuaca redup, mendung tetapi tidak hujan sehingga kami dapat memperoleh hasil pengecoran yang maksimal,” pungkasnya. (0718)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *