Cek Material TMMD Reguler Ke 111 Kodim Pati

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Satu persatu bahan material pengecoran jalan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke-111 sudah berdatangan diareal pengecoran jalan, material yang sudah datang haruslah dicek dan tercatat, Selasa (15/06).

Sertu M. Jamroni selaku Babinsa anggota Koramil 6/Jaken selalu mengecek setiap material yang datang, guna sebagai laporan. “Setiap material bahan bangunan yang datang harus selalu dalam pengecekan, seperti saat ini saya cek dan saya catat guna sebagai data untuk laporan ke Komando Atas ” ucapnya. “Jangan sampai barang yang sudah datang tidak saya cek, karena untuk kevalitan data untuk sebagai bahan laporan nantinya,” tandas Sertu M. Jamroni.

Dengan perencanaan yang matang dipastikan material berkualitas akan menghasilkan bangunan yang berkualitas sehingga salah satu anggota satgasTMMD Kodim Pati melakukan pengecekan bahan material yang akan digunakan untuk pengecoran jalan di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken Kabupaten Pati. “Dengan menjaga kwalitas bahan bangunan tersebut, diharapkan selepas penutupan TMMD nanti hasil pengecoran jalan bagus dan kuat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.