Carmeta Tour And Travel-Opi Mall Berkolaborasi 

Carmeta Tour And Travel-Opi Mall Berkolaborasi 
OPI Mall Jakabaring dan Carmeta Tour bekerjasama menggelar Carmeta Travel Tour 2018 phase II. (fdl/mediasriwijaya.com)
  • Tawarkan Promo Gila Palembang-Singapura PP Rp 98 Ribu

PALEMBANG,MEDIASRIWIJAYA.com - OPI Mall Jakabaring dan Carmeta Tour bekerjasama menggelar Carmeta Travel Tour 2018 phase II. Di acara pembukaan yang berlangsung di Atrium OPI Mall, Jumat (3/8/18) kemarin CEO Carmeta Travel Tour, Hery Timadius menyebut even yang kali pertama digelar di mall terbesar di kawasan Seberang Ulu ini diharapkan bakal digemari masyarakat. "Ini semata-mata untuk branding sekaligus unjuk awarness OPI Mall. Berbeda dibandingkan even travel tour yang sudah kita helat sebelumnya," ungkap Hery. 


OPI Mall Jakabaring dan Carmeta Tour bekerjasama menggelar Carmeta Travel Tour 2018 phase II. (fdl/mediasriwijaya.com)

Ditambahkan, selama tiga hari, mulai tanggal 3-5 Agustus 2018 promo gila-gilaan digelar. Di antaranya, tiket Palembang-Singapura cuma Rp98 ribu jika Pulang-Pergi (PP). Ada pula promo kapal pesiar, promo tour dan hotel, untuk kapal pesiar mulai dari Royal Carribean, Dream Cruise, Costa Cruise hingga Princess Cruise. Berbagai kemudahan pembayaran juga diberikan. Bisa tunai, transfer, debit atau menggunakan kartu kredit. “Keuntungan lain seperti cicilan 0 persen, program cash back, undian tunai sampai Rp1 juta voucher belanja, tiket show, dan lainnya juga menanti,” jelasnya. 

Hal senada disampaikan GM OPI Mall, Agus Ekawani yang  sangat mengapresiasi dan penghargaan atas kepercayaan yang diberikan Carmeta Travel Tour dengan menggelar kegiatan berskala besar ini. "Sebagai bagian promo kita dalam memberikan layanan terbaik bagi pelanggan, terlebih dalam waktu dekat OPI mall bakal kedatangan brand terkemuka di antaranya Ace Hardware, Kidzooona, Chatime hingga California Fried Chiken (CFC)," kata Agus.(fdl)