Camat Serangpanjang : “TNI dan Masyarakat Kerjasama Bantu Tingkatkan Perekonomian”

Camat Serangpanjang : “TNI dan Masyarakat Kerjasama Bantu Tingkatkan Perekonomian”

 

SUBANG, MEDIASRIWIJAYA- Memasuki hari ke-21 program pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-108 Kodim 0605/Subang Tahun Anggaran 2020 di Desa Cinta Mekar dan Desa Telagasari Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang, manfaat dari hasil pencapaian sasaran program sudah dirasakan oleh warga masyarakat.

Camat Serangpanjang Indri Tandia, SSTP, M.Si. mengatakan, keberadaan TMMD sangat dirasakan untuk masyarakat bisa harmonis. Karena ini sudah diimpi-impikan sejak dulu oleh warga sini. dan memang kondisinya sangat kurang baik dari segi ekonomi saat ini (banyak tidak mampu) mayoritas buruh tani dan kuli serabutan.

 “Saya atas nama warga desa ini mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran TNI. Terutama pak Dandim Subang,” ucapnya.

Camat menyambungkan, setelah adanya program TMMD bisa dirasakan dan suatu penyemangat bekerja dan saling bantu berkehidupan sosial bermasyarakat. Kedepan masyarakat tidak terisolir lagi di jalan, mudah-mudahan semua hasil bumi bisa diangkut dengan baik dan lancar.

 “Kami sekali lagi mengucapkan banyak terima kasih sekali, atas kerjasama dan partisipasinya. Alhamdulillah, TNI dengan masyarakat kerjasama untuk membantu meningkatkan perekonomian,” ujar Indri.