Bupati Mura Pastikan Media Centre Segera Rampung

Bupati Mura Pastikan Media Centre Segera Rampung
Bupati Mura saat sambutan pada kegiatan coffee morning bersama wartawan, Jumat (15/11)

MUSIRAWAS, MEDIASRIWIJAYA -Pastikan pembangunan Gedung Media Centre segera rampung pada rekan pers yang bertugas di Kabupaten Musirawas. "Segera akan dapat  mengunakan fasilitas Media Centre yang sudah direncanakan pemerintah kabupaten Musirawas sebagai tempat para jurnalis dengan mudah untuk mendapatkan sumber data dalam keperluan pemberitaan," ucap H.Hendra Gunawan SH, Jumat (15/11) di Gedung Dongeng Taman Beregam Agropolitan Centre di acara Coffee  Morning.

Untuk memberikan klarifikasi yang di butuhkan para wartawan hendaklah mengunakan turunan dari petugas dari pemerintah semisal dalam banyak kegiatan tidak langsung harus ke Bupati. Menurutnya, ada Sekda, Asisten, kepala dinas bersangkutan, jadi tidak harus menemui Bupati langsung.  

Masih menurut Bupati, walau semuanya belum dapat terselesaikam secara utuhnya akan tetapi media Centre tersebut sudah bisa digunakan untuk keperluan para wartawan.  Selanjutnya pada 2020 disebutkan Bupati, pihaknya akan lebih fokus lagi memfasilitasi Gedung Media Centre. (mud)