Bupati Mura Diminta Tindak Kades dan Camat

Bupati Mura Diminta Tindak Kades dan Camat
Bupati Mura

MUSIRAWAS, MEDIASRIWIJAYA – Perseteruan antara Kades Suko Warno dengan Camat Sukakarya  Kabupaten Musirawas belum dapat titik terang. Untuk itu, pemerintah dalam hal ini Bupati Musirawas H Hendra Gunawan SH diharapkan dapat bertindak tegas dalam menyelesaikan permasalahan antara Kades dan Camat tersebut, Senin (29/6). 
Terkait permasalahan ini, Staf ahli bidang Pemerintahan dan Hukum Kabupaten Musirawas David Pulung mengatakan, dalam penanganan secara sistem pemerintahan apa yang sudah dilakukan  Kaban DPMD Kabupaten Musirawas sudah bagus, agar sistem mereka saling  bertautan. Bila mereka tetap bermusuhan, maka pelayanan terhadap masyarakat setempat akan terganggu. Akibatnya masyarakatlah yang dirugikan. “Ketepatan pihak ke DPMD merupakan tindakan baik dalam menjalankan tugasnya, jangan sampai berlarut-larut," ujar David Pulung.
Sementara Ali Mu'ap Koordinator L-KPK Musirawas pada Media Sriwijaya mengatakan, pihaknya berharap mereka yang berdamai, namun lebih baik lagi Pemerintah Kabupaten harus menjelaskan  juga terkait tudingan fiktif  menurut Camat dan Pungli apa yang dibeberkan oleh Kades sehingga masyarakat tidak berasumsi negatif pada pemerintah “Diharapan juga, Bupati dapat mengambil tindakan tegas pada keduanya,” tukasnya. (mud)