BRI Sriwijaya Gelar Undian Panen Hadiah Simpedes Periode 1 Tahun 2020

BRI Sriwijaya Gelar Undian Panen Hadiah Simpedes Periode 1 Tahun 2020
Foto: Iah - Nasabah BRI KM 5 Palembang yang beruntung kali ini mendapatkan grand prize 1 unit Mobilio

 Grand Prize 1 Unit Mobilio Diraih Nasabah BRI KM 5 Palembang

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA - BRI Sriwijaya kembali memanjakan nasabah setianya dengan menggelar undian Panen Hadiah Simpedes. Kali ini untuk periode 1 (Maret-Agustus) tahun 2020 yang berlangsung secara aturan protokol kesehatan di Aula Gedung BRI Sriwijaya Jalan R Soekamto Palembang, Rabu (14/10).
Adapun nasabah setia yang beruntung kali ini mendapatkan 1 unit mobil honda Mobilio adalah nasabah BRI KM 5 Palembang atas nama Dwi Yuniati.

Kepala Cabang BRI Sriwijaya Syarif Budiman dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada hadirin yang sudah mengikuti rangkaian kegiatan ini."Kegiatan ini dilaksanakan untuk periode 1 tahun 2020 dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan dengan terbatas baik peserta maupun suasana. Namun melalui medsos IG sudah ramai mengikuti acara ini secara live. Secara online ini jumlah lebih banyak dari sekadar tatap muka.
Kegiatan ini dilaksanakan kembali meski kondisi resesi ekonomi. Namun sebagai bentuk penghargaan dan terima kasih kepada seluruh nasabah jadi tetap dilaksanakan 1 tahun dua kali untuk masing-masing cabang. Kegiatan ini khusus diperuntukkan bagi rekening-rekening yang ada di BRI cabang Sriwijaya," ujar Syarif seraya menyebutkan hadiah yang disiapkan pada undian ini di antaranya 1 mobil Honda Mobilio, 10 unit motor, 15 unit elektronik seperti televisi LED berbagai inci, kulkas dan hadiah hiburan lainnya.
 

Selain penarikan undian, ada kegiatan lain yang disebutkan Syarif yaitu BRI Sriwijaya punya web pasar. "Kita belanja ke pasar-pasar di Palembang, tidak perlu ke pasar tapi tinggal klik.web pasar sako maka pilih jenis barang, jumlah barang, langsung deal nanti dikirim ke rumah. Kita kerjasama dengan pasar dan ojeknya. Hampir seluruh pasar tradisional di Palembang sudah melaksanakan kegiatan ini," ujarnya.

Syarif juga pada kesempatan ini menyebutkan bahwa untuk semangat menabung BRI ada program yaitu Teman Simpedes. Selain itu BRI ada mitra yaitu agen Brilink untuk mengcaver layanan nasabah. "Apalagi di masa pandemi seperti ini layanan kantor terbatas dari pukul 08.00 - 15.00 WIB. Jadi dengan beberapa sistem yang kita terapkan diharapkan dapat mempermudah akses nasabah mendapatkan pelayanan BRI," kata Syarif yang juga menyebutkan ada lagi program untuk meningkatkan simpanan tabungan yaitu Simpedes Hadiah Langsung. "Simpedes Hadiah Langsung ini tambahan program Simpedes ini. Untuk Simpedes Rp 100 ribu dapat 1 poin. Kalau SHL per 3 bulan bisa pilih mau hadiah apa. Jadi sudah ada hadiah ditambah hadiah lain. Jadi hari ini banjir hadiah dari BRI Sriwijaya," tambah Syarif.

Kepala BRI Cabang Sriwijaya Syarif Budiman saat memberikan sambutan

Pembacaan tata tretib pelaksanaan undian oleh Dinas Sosial disaksikan notaris, kepolisian dan jajaran BRI Sriwijaya.

Pengundian yang dilakukan BRI Sriwijaya ini selain sudah mendapatkan izin dari Kementerian Sosial juga pada kesempatan ini hadir Notaris, Dinas Sosial Sumsel, Kepolisian dan perwakilan nasabah dari tiap kantor cabang BRI Sriwijaya.

Di sela undian ini juga dilangsungkan kegiatan live dengan mendengarkan testimoni salah satu warga, Imelda di Pasar Sako Palembang yang melakukan belanja online. Adapun untuk periode PHS ke 2 Tahun 2020 akan dilaksanakan pada Semester Pertama Tahun 2021. (*)

Hadian utama lain seperti motor, kulkas, televisi berbagai ukuran dan hadian lainnya.