BAZNAS Muba Raih Predikat Lembaga Terbaik di Tingkat Provinsi Sumsel

BAZNAS Muba Raih Predikat Lembaga Terbaik di Tingkat Provinsi Sumsel
teks:IST- BAZNAS Muba berhasil meraih Predikat Lembaga Terbaik di Tingkat Provinsi Sumsel dan Terbaik 2 untuk 3 kategori (Predikat terbaik 2 Pertumbuhan Pengumpulan, Predikat terbaik 2 Pendistribusian dan Pendayagunaan, Terbaik 2 Kategori Pelaporan), Baznas Sumsel AWard Tahun 2020 ini diikuti oleh 17 kabupaten/kota se-Sumsel.
SEKAYU, MEDIASRIWIJAYA- Prestasi membanggakan terus diraih oleh Kabupaten Musi Banyuasin dibawah kepemimpinan Bupati Dr H Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA bersama Wabup Beni Hernedi.Hal ini, tentu menjadi kabar gembira dan membanggakan bagi masyarakat Kabupaten Muba. Kali ini, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Muba turut menambah catatan sejarah keberhasilan pemerintah dalam membangun daerah.
 
BAZNAS Muba berhasil meraih Predikat Lembaga Terbaik di Tingkat Provinsi Sumsel dan Terbaik 2 untuk 3 kategori (Predikat terbaik 2 Pertumbuhan Pengumpulan, Predikat terbaik 2 Pendistribusian dan Pendayagunaan, Terbaik 2 Kategori Pelaporan), Baznas Sumsel AWard Tahun 2020 ini diikuti oleh 17 kabupaten/kota se-Sumsel. Dalam kesempatan ini, ketua BAZNAS Muba Drs H Lukman Hakim mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Muba beserta jajarannya, khususnya kepada Bupati Muba Dr H Dodi Reza Alex Noerdin atas segala support serta dukungannya. "Alhamdulillah, Berkat Perda Zakat Kabupaten Muba, BAZNAS Kabupaten Muba bisa meraih predikat kelembagaan Baznas Terbaik tingkat Prov. Sumsel, dan Terbaik 2 untuk 3 Kategori lainnya. Kami dalam kesempatan ini sangat berterimakasih kepada Bupati Muba Dr H Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA beserta jajarannya atas segala dukungannya. Semoga kedepan kami terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Muba guna mendukung terwujudnya Muba Maju Berjaya 2022,"ungkapnya Kamis, 22 Oktober 2020
 
Sementara, Bupati Muba Dr H Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA dalam kesempatan ini, menyampaikan apresiasinya  kepada ketua beserta Jajaran Pengurus BAZNAS Muba atas kerja keras dan kerjasama yang terjalin dengan baik dalam mendukung pemerintah membangun kabupaten Muba untuk lebih sejahtera. "Saya sangat apresiasi atas yang telah diraih oleh BAZNAS Muba ini. Saya harap apa yang telah diraih ini terus dipertahankan, jadikan ini motivasi kedepannya dan teruslah  menjadi yang terbaik dan terdepan,"pungkasnya.