Banyak Kenangan TNI-Rakyat yang Tak Terlupakan,Selama TMMD

Banyak Kenangan TNI-Rakyat yang Tak Terlupakan,Selama TMMD

Situbondo - Banyak kenangan indah bersama rakyat telah mampu merebut hati masyarakat Tlogosari, dalam waktu kurang lebih satu bulan anggota Yonif 527/BY yang tergabung dalam Satgas TMMD 107 Kodim 0823 Situbondo yang dipusatkan di Desa Tlogosari,Kecamatan Sumbermalang.dan ketika tiba waktunya mereka kembali ke satuan,setidaknya inilah yang dirasakan para prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD.

“Ini benar-benar kenangan yang tak mudah untuk dilupakan.Satgas dan warga telah mampu membaur dan menyesuaikan diri,jadi satu setiap hari selama satu bulan,
” kata salah satu anggota Satgas TMMD Kodim 0822/Situbondo,Jum'at (17/04/2020).

"Kami sebagai masyarakat tampak haru,
sementara banyak warga yang memberi oleh oleh maupun bekal makanan ketika akan berangkat asrama Yonif 527/BY  di Lumajang,"tuturnya Pak Parto.

Sementara Pak Parto juga memberikan oleh oleh kerupuk singkong kepada Serka Edi Sugiyanto ( Bapel )TMMD107,"ini kerupuk masih belum di goreng,untuk oleh oleh keluarga di Lumajang,"ujarnya Parto.

Dengan demikian juga Bu Imah,menyamp aikan yang selama ini warungnya ramai karena ada pasukan TMMD memberikan bekal nasi kotak, nanti biar bisa untuk makan siang di kendaraan,"Kata Bu Imah.