Banner Ucapan Selamat Datang Dipasang Digapura Masuk Desa Tamansari.

PATI,MEDIASRIWIJAYA  – Segala upaya telah dikerahkan untuk mempersiapkan kemeriahanTNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 111 Kodim 0718/Pati, di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa Tengah oleh personel Kodim Pati beserta warga masyarakat sekitar.

Termasuk memasang banner ucapan selamat datang, dengan maksud agar tamu yang datang tidak salah arah dan salah jalan pada saat masuk ke Desa Tamansari. Hal tersebut juga bermaksud sebagai wujud pemberian sambutan, serta penghargaan kepada tamu yang datang.

Banner ucapan selamat datang menunjukkan bahwa TMMD 111 Kodim 0718/Pati telah siap dilaksanakan. Sesaat setelah dilaksanakannya upacara pembukaan, biasanya para tamu akan segera berdatangan untuk meninjau langsung kelokasi sasaran.

Serda Jasmani yang sedang memasang banner mengatakan, dia diperintahkan untuk memasang banner ucapan selamat datang sesegera mungkin sebelum pelaksanaan pembukaan dilaksanakan. “Banner ini dipasang tepat di gapura masuk sasaran TMMD di Desa Tamansari. Agar nanti tamu yang datang tidak salah jalan pada saat mau menuju ke sasaran di Desa Tamansari, dimana lokasi TMMD 111 itu dilaksanakan,’’ terang Sertu Jasmani. Senin (14/06/2021).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.