Bakat Terpendam Mulai Bermunculan Dalam Program TMMD Reg.111 Kodim Pati

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Sudah terlihat aslinya, inilah ungkapan yang dapat menggambarkan dalam program TMMD yang sedang berlangsung di desa Tamansari kecamatan Jaken kabupaten Pati.

Ternyata bakat terpendam yang dimiliki oleh anggota satgas TMMD satu persatu mulai muncul, contohnya yang dilakukan oleh Pelda Mardiyono yang terlihat cukup lihai menggantikan tenaga tukang memasang bata putih sebagai dinding rumah milik Sutiah salah satu warga yang memperoleh bantuan rehab RTLH.Minggu,(13/06/2021).

Bakat tersebut terasah pada saat dia bertugas di wilayah Papua dahulu pernah tergabung tim TMMD di Kodam Cendrawasih yang membangun sarana atau tempat ibadah. Dengan keterbatasan tukang ditempat tersebut sehingga memaksa dirinya untuk mampu menguasai tehnik pertukangan.

Tidak sia-sia berkat belajar secara autodidak ahirnya dia bisa mengimbangi tukang dan membantu masyarakat dsa Tamansari pada TMMD regular 111 Kodim Pati saat ini. “Belajar dari tukang dulu di Papua, karena sering praktek dilapangan tidak ada yang sulit kok,”ujar Mardiyono singkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.