Bagikan Masker Kepada Warga Sebelum Bekerja

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Ditengah situasi pandemi Covid-19, tentunya semua elemen masyarakat harus patuh terhadap Protokol Kesehatan (Prokes), termasuk tim Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 tahun 2021 Kodim 0718/Pati yang saat ini sedang melaksanakan pengerjaan sasaran fisik di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa tengah.

Nampak Satgas TMMD sedang membagikan masker kepada warga saat akan melaksanakan pembongkaran rumah salah satu warga Desa Tamansari yang akan direnovasi melalui program pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), Senin (08/6/2021).

Sukardi (45) salah seorang warga yang ikut dalam kegiatan tersebut menuturkan, bahwa pihaknya sangat berterima kasih kepada TNI yang peduli mengingatkan untuk selalu patuh terhadap Protokol kesehatan disaat melakukan aktivitas pekerjaan yang melibatkan kerumunan orang.

“Mewakili warga, kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak TNI yang telah membagikan masker kepada warga sebelum mulai bekerja. Biarpun sedikit mengganggu, selama bekerja akan selalu memakainya,” tuturnya.

“Pelaksanaan Pra TMMD kali ini, selain fokus mulai pengerjaan sasaran fisik, kita harus peka dan peduli terhadap situasi saat ini. Protokol kesehatan tetap harus kita perhatikan, pasalnya pelaksanaan TMMD Reguler Kodim Pati masih dalam masa pandemi Covid-19,” ujar Pelda Sukarbin.

Lebih lanjut Sukarbin menjelaskan, disaat melakukan aktivitas dilokasi sasaran fisik TMMD kita wajib memakai masker. Ini adalah cara yang tepat untuk menghindari dan mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami berharap, semua pihak untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan, karena saat ini masih situasi pandemi, sehingga selama pelaksanaan TMMD Desa Tamansari tetap aman dari Covid-19,” tandas Sukarbin. (0718)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *