APJI Sumsel Komitmen Jaga Kualitas dan Pelayanan

APJI Sumsel Komitmen Jaga Kualitas dan Pelayanan
IST - Pengurus APJI Sumsel Per hari ini resmi dikukuhkan Gubernur Sumsel dengan nama baru PPJI Sumsel.

Hari Ini Gubernur Sumsel Kukuhkan Kepengurusan APJI Sumsel
PALEMBANG, MS.com  - Hari ini Asosiasi Perusahaan Jasaboga Indonesia (APJI)  dikukuhkan. Rencananya, pengukuhan akan dilakukan langsung oleh Gubernur Sumsel, Herman Deru, Selasa (18/6).

Ketua Dewan Pendiri APJI, Maxi JR Kodong mengatakan pengukuhan ini untuk Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sumsel dan Dewan Perwakilan Cabang (DPC) se-Sumsel. Di antaranya yang akan dilantik, DPC Sumsel, Palembang, Lubuklinggau, Musi Banyuasin, Ogan Ilir, OKI, Muara Enim, Lahat, OKU dan OKU Timur. 
.

IST - Para pengurus APJI Sumsel yang akan dikukuhkan hari ini, Selasa (18/6).

Dikatakannya, keberadaan APJI ini sejak 1984, tentu nama sudah tidak asing lagi karena APJI kerap ikut andil dalam berbagai even. “Kuncinya adalah menjaga kualitas dan pelayanan, agar orang tetap percaya dengan kita,” ujarnya.   

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Bidang Organisasi APJI, Rudi Harsono mengatakan hubungan pemerintah dengan APJI sangat erat, karena PPJI bertugas untuk menggalakkan ekonomi rakyat. Selain itu sebagai Pembina kepada Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), kemudian transfer knowlage (pengetahuan) di bidang kuliner. 
“Yang pasti mengajak pengusaha bagaimana membuat makanan menarik, tender yang baik, legalitas dan berdiri perusahaan sampai bertahan dengan persaingan,” katanya. (saf)