Apel Pagi Dan Doa Mengawali Kegiatan Satgas TMMD Reg.111 Kodim Pati

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Pengecekan personel dan berdoa mengawali kegiatan pada pagi hari ini di depan balai desa Tamansari kecamatan Jaken kabupaten Pati.Rabu,(09/06/2021).

Kegiatan apel pagi merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh anggota satgas TMMD kodim Pati sebelum melaksanakan kegiatan selanjutnya.

Danramil 16/Jaken Kapten Kav Budi Karyadi, SE pagi tadi menyampaikan bahwa dalam kegiatan Pra TMMD ini difokuskan pada penyiapan sasaran pokok yang akan dilaksanakan betonisasi, yakni melanjutkan penimbunan jalan sepanjang 1450 meter. “Kegiatan kita hari ini bersama masyarakat masih melanjutkan penimbunan jalan, kita terbantu dengan diturunkannya alat berat untuk meringankan kerja,”kata Budi Karyadi.

Ia menambahkan selain penimbunan jalan, di sasaran tambahan rehab RTLH juga tetap dilanjutkan sesuai dengan sektor yang sudah dibagi kepada tiap personel. “Selain melanjutkan penimbunan, di rehab RTLH kita lanjutkan sesuai dengan sektor yang telah diberikan kepada masing-masing personel,”sambungnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *