Angota Satgas Pra TMMD Mendengarkan Keluh Kesah Penjual Sayur

PATI,MEDIASRIWIJAYA– Pedagang sayur keliling di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati melayani kebutuhan memasak ibu-ibu rumah tangga sehari-hari apa bila kepasar jaraknya cukup jauh.

Dengan adanya Pra TMMD itu akan membangun jalan yang selama ini sering dilalui saat menjajakan sayur keliling. Setelah TMMD selesai nanti jalan di desanya akan menjadi bagus dan aktivitas jual sayur keliling akan menjadi semakin lancar.

Trimakasih pak Tentara, jalan di desa kami dibangun, sehingga kalau saya jualan sayur keliling akan semakin lancar Sukini (49), kepada sejumlah personil Satgas Pra TMMD saat berjualan sayur keliling.

“Warga Desa Tamansari Rt 02 / Rw 02 itu menuturkan, selama ini, karena kondisi sebagian jalan di desanya jelek, aktivitasnya sebagai pedagang sayur keliling sering susah,Tidak jarang saat melewati jalan yang sebentar lagi akan dibangun Pak tentara saya harus turun dari sepeda yang saya gunakan untuk membawa dagangan sayur.Takut jatuh. Nanti kalau jalan sudah dibangun pak Tentara tentu hal itu tidak akan lagi,”ujar Sukini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *