Angota Satgas Pra TMMD Membantu tukang Kayu Agar Sasaran Cepat Selesai

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Mulai berbenah mempersiapkan diri untuk pergi bekerja demi keluarga yang dicintainya. Namun pagi itu ada sisi lain yang berbeda, yaitu sebagian masyarakat ikut gotong royong dalam kegiatan TMMD di Desa Tamansari Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Kodim 0718/Pati Selain sisi berbeda dari keseharian masyarakat ada juga hal menarik dari sisi Satgas Pra TMMD, yaitu apa yang dilakukan oleh Sertu Dwi Irawan. Suatu pekerjaan yang bukan biasanya dilakukanya tapi pekerjaan yang biasa dilakukan oleh tukang kayu pada umumnya.

Ternyata jadi tukang kayu bukanlah pekerjaan yang mudah seperti yang saya bayangkan selama ini, dalam pengerjaanya perlu ketelitian, ketelatenan serta hitungan ilmu pasti, agar kayu tidak rusak dan sia sia. Karena mengerjakan kayu berbeda dengan pekerjaan tukang batu. Selasa (8/6/2021)

Pekerjaan tukang kayu bagi saya sangat mengasyikan bahkan melatih kesabaran dan ketelitian kita, untuk kali ini saya benar – benar belajar sekaligus membantu untuk mempercepat pekerjaan Umar (37) asal Dukuh Pandahan Rt 03 Rw 02.

“Sementara Menurut Umar, ia mengatakan, Sertu Dwi Irawan Satgas Pra TMMD Kodim 0718/Pati ini orangnya cekatan mudah paham apa yang dilihat bahkan begitu cepat mengerti dan langsung dipraktekan, apa saja yang dapat dikerjakan dia kerjakan, pokoknya tidak mau berhenti kalau belum waktunya istirahat.” Ujar umar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *