Angkong mengantri, Menunggu Adonan Cor Ditumpahkan Dari Molen

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Satgas TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati, saat ini bersama masyarakat melaksanakan gotong royong pengecoran jalan betonisasi di Dukuh Pandahan, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Hari ini sudah memasuki hari kesembilan setelah dibukanya TMMD, pekerjaan terus dikebut untuk mencapai hasil maksimal. Rabu (23/06/2021)

Tampak terlihat antrian panjang terjadi saat mesin molen mulai menumpahkan campuran cor yang siap untuk di angkut dengan angkong yang kemudian akan dilangsir atau didorong menuju tempat yang sudah disiapkan untuk menggelar adonan cor. Warga yang turut serta dalam pekerjaan pun juga ikut bersemangat,membaur bersama sama.

Serda Jondri mengatakan jika antrian menunggu cor dari molen sudah menjadi pemandangan sehari-hari, disini TNI dan masyarakat selalu silih berganti membawa angkong hilir mudik menuju sasaran digelarnya material cor. “Pagi ini saya membawa angkong untuk melangsir material cor beton menuju tempat digelar yang sudah dipasang bekisting, jadi tugas kerja sudah dibagi saat apel tadi pagi,” kata Serda Jondri.

Warga yang ikut membaur dalam bekerja pun, sambil bercanda gurau dan penuh keakraban bersama TNI dan juga penuh semangat membuat pekerjaan yang mereka sedang jalani tidak terasa. Karena dengan terjalinnya keakraban maka dalam bekerja tidak tegang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *