Anggota Satgas TMMD, Terus Ingatkan Warga Untuk Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Serda Alhuda anggota Satgas TMMD Kodim Pati menghimbau warga Desa Tamansari agar selalu mengutamakan protokol kesehatan (prokes) dalam beraktivitas sehari-hari. Serda Alhuda melaksanakan kegiatan Komsos dengan Bpk. Suffi warga Desa Tamansari yang menjadi pelaksanaan program TMMD Reguler ke-111 tahun 2021 Kodim 0718/Pati.

Dalam Komsos tersebut Serda Alhuda mengajak Bpk. Suffi dan seluruh warda yang ada bersama-sama untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Sementara itu Danramil 16/Jaken Kodim 0718/Pati Kapten Kav Budi Karyadi, SE. ditempat terpisah menyampaikan Komsos adalah salah satu sarana yang tepat dalam menciptakan hubungan baik dan hormonis antara Babinsa dangan warga masyarakat. “Kegiatan Komsos merupakan kegiatan rutin yang dilaksankan para Babinsa, dengan komsos diharapkan bisa menumbukan kedekatan dan kebersamaan antara Babinsa dan warga masyarakat serta untuk mendukung mensukseskan program TMMD”, kata Danramil. Minggu (13/06/2021).

“Dengan Komsos Babinsa bisa langsung bersentuhan dengan warga untuk menyampaikan berbagai imformasi diantaranya tentang penerapan anjuran protokol kesehatan Covid-19 dan aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sebagai upayah percepatan penanganan pandemi Covid-19”, ujar Danramil 16/Jaken Kodim 0718/Pati.

“Mari kita berjuang bersama keluar dari masa pandemi ini dengan selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuaran pemerintah dengan menerapkan 5M memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas dan mendukung program TMMD yang sedang berjalan”, tutup Danramil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.