Anggota Satgas TMMD Tak Mau Diam, Waktu Ishoma Untuk Anjangsana Himbauan Prokes Covid 19

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Salah datu personel Satgas TMMD tampaknya tak mau berdiam diri, disaat sedang Isoma, personel Satgas TMMD 111 Kodim 0718//Pati, tetap memberikan himbauan tentang protokol kesehatan Covid-19,
Himbauan tersebut dilakukan dalam kegiatan TMMD 111 di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.

Dengan senjata andalan komsosnya, prajurit TNI dari Kodim 0718/Pati menjalankan tugasnya demi membantu pemerintah dalam memerangi Covid-19 yang saat ini masih melanda di Indonesia, khususnya di wilayah teritotial Kodim 0718/Pati.

Dengan berbekal ilmu dari satuannya, prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD 111 menyampaikan bahaya Covid-19 di rumah Ibu Dasri.

Himbauan tentang Protokol Kesehatan (Protkes) tetap harus dilaksanakan guna menekan penyebaran wabah Covid-19, ucap Serda Muslimin. “Meski kami sedang mengerjakan sasaran fisik TMMD, himbauan pemerintah tentang Protkes kepada masyarakat tetap kita laksanakan, ‘ucap Pasiter Kodim 0718/Pati, Kapten Inf Kusmiyanto, Jum’at (11/06/2021).

Kepada seluruh personel Satgas TMMD yang bermalam dilokasi diminta tetap menjaga kesehatan dan jangan lupa menerapkan protokol kesehatan. “Jangan lengah dan sepele dengan Covid-19,tetap semangat dan jaga kekompakan,” pesan Pasiter. (Mf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *