Anggota Satgas TMMD Tak Kenal Lelah

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Pra TMMD Reguler ke-111 di Desa Tamansari Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati Jawa Tengah sudah dimulai beberapa hari yang lalu. Program-program TMMD baik program fisik maupun non fisik pun sudah berjalan.

Anggota Satgas TMMD bersama masyarakat bekerjasama bahu-membahu mengerjakan program TMMD agar selesai tepat waktu. Dalam cuaca yang panas anggota Satgas TMMD dan masyarakat tetap bersemangat dalam melakukan pekerjaanya. Meraka bekerja mulai pagi hari, siang melaksanakan Isoma, setelah itu meraka melajutkan bekerja lagi sampai sore.

Seperti tidak mengenal lelah seorang anggota Satgas TMMD selesai kegiatan, meluangkan waktunya untuk membantu warga desa membersihkan sawahnya mengangkat jerami. “ Saya salut melihat bapak TNI ini, dia seperti tidak merasakan capek sedikitpun meski sudah seharian bekerja”, ujar Parjo (45) warga Desa Tamansari, Selasa (08/062021).

Meski TMMD Reguler ke-111 tahun 2021 baru akan dibuka pertengahan bulan ini, tetapi sudah sebagian program-program TMMD dikerjakan, bahkan ada yang suadah mencapai 40 persen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *