Anggota Satgas TMMD Reguler 111 Kodim Pati Sambangi Kegiatan Posyandu

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Kreatif, inovatif dan pintar melucu, inilah sosok yang bisa digambarkan pada saat ketemu dengan Serda Pujiono salah satu anggota satgas TMMD kodim Pati yang terkenal menyampaikan motivasi serta membuat lelucon sehingga membangkitkan semangat untuknya.

Anggota TNI satu ini memang dikalangan letingnya dikenal sebagai mbah Kirun karena pintar menghibur. Seperti siang tadi dia menghampiri kegiatan ibu-ibu di posyandu yang diadakan di desa Tamansari kecamatan Jaken.Minggu,(06/06/2021).

Dengan ciri khasnya, dia mulai menyapa, sontak saja ibu-ibu yang di pos yandu juga merasa terhibur dengan kehadirannya. Sosok seperti inilah yang diharapkan kehadirannya ditengah masyarakat, dengan kepribadian yang santun, terkesan santai, pintar membawa diri dan mampu merebut hati masyarakat guna menunjang tugas pokok sebagai aparat teritorial.

“Pak Puji orangnya lucu,pantes saja dijuluki mbah Kirun, selain pintar melucu pak Puji juga menghimbau kepada kami untuk menerapkan protokol kesehatan,”Kata Sukarti salah satu warga RT.02/01.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *