ANGGOTA SATGAS TMMD DAN KADES SEDAYU TINGKATKAN KOORDINASI SUKSESKAN TMMD REGULER

ANGGOTA SATGAS TMMD DAN KADES SEDAYU TINGKATKAN KOORDINASI SUKSESKAN TMMD REGULER

PURWOREJO - Anggota Satgas TMMD reguler ke-109 Kodim 0708/ Purworejo bersama warga desa Sedayu, Kecamatan Loano, terus bekerja keras dan bergotong royong untuk selesaikan pekerjaan fisik yang menjadi program TMMD tersebut. Mulai dari pengecoran jalan, rehab RTLH, perbaikan pos kamling dan pembangunan kamar mandi Masjid Tiban.Sabtu.(17/10).

Suksesnya TMMD berkat peran semua Tim Satgas dan masyarakat, nyali dari Dan Satgas TMMD sampai ke bawah termasuk peran Komandan SSK, Komandan Pengawas Lapangan dan Babinsa Desa Sedayu, yang selalu sibuk dengan tugas tanggung jawab masing-masing dan terus tingkatkan koordinasi pihak terkait.

Menurut Babinsa Sedayu Sertu Marjiyo, untuk suksesnya TMMD di Sedayu salah satu kuncinya adalah terus melakukan koordinasi dengan semua pihak terkait.

“Untuk pelaksanaan TMMD di Desa Sedayu, saya sebagai Babinsa Sedayu akan selalu berada di lokasi untuk berkoordinasi dengan Kades maupun warga yang berperan di program di TMMD ini", ungkap Babinsa Sedayu.

Semua itu kami lakukan agar TMMD reguler ini dapat berjalan lancar dan selesai dengan tepat waktu sesuai batas waktu yang telah ditentukan, "pungkas Babinsa".