Anggota Satgas Perkuat Silahturahmi Disela Pelaksanaan Tugas Di TMMD Kodim Pati

PATI,MEDIASRIWIJAYA -Disela istirahat yang dilakukan ditempat atau dilokasi TMMD regular 111 Kodim Pati, membuat para anggota satgas TMMD melaksanakan anjangsana serta silahturahmi kesejumlah rumah warga sekedar menyambung silahturahmi.Minggu,(13/06/2021).

Kegiatan silahturahmi apabila dilingkungan TNI akrab dengan sebutan komsos (komunikasi sosial) yang bertujuan menguatkan jarring territorial guna mensukseskan tupoksi (tugas pokok dan fungsi) sebagai aparat territorial melaksanakan pembinaan di desa binaan.

Hal inilah yang dilakukan oleh Serda Sukarji siang tadi komsos dengan warga desa Tamansari bernama Wati (25) Rt.03/Rw.01 dia memberikan motivasi mendorong dan mendukung usaha warga jualan gorengan ditengah sulitnya karena masih dalam pandemic covid-19.

Ia juga menyisipkan pesan tentang prokes kepada pemilik warung sehingga nantinya apabila benar-benar diterapkan bisa mengurangi hingga 90 % terpapar covid-19 dikarenakan sudah menerapkan prokes terutama memakai masker. “Saya kadang mengingatkan karena warung kan sering dikunjungi banyak orang, bahay kalau nggak pakai masker,”ujar Sukarji.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.