Anggota Satgas Melaksanakan ‘Pencurian’ di Saaat Pembangunan Rumah

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Tidak selamanya melakukan tindakan pencurian itu melanggar hukum atau mendapat dosa.harus dilihat baik obyektif mapun subyektif waktu serta tempat kejadian,termasuk merasa dirugikan apa enggak yang di curi .Seperti halnya yang dilakukan oleh salah satu anggota TMMD di rumah Bapak Asmuri Warga Desa Tamansari Kec. Jaken Kab. Pati terpaksa mencuri ketebalan pasanganan Bata untuk menyamakan tinggi pasangan bata di saat membuat tembok rumah bapak asmuri,Jumat(11/06/2021).

Program RTLH sendiri mengerjakan dari 16 unit Dirumah termasuk rmah milik Asmurii Warga Desa Tamansari Rt 02/02 Kec.Jaken Kab. Pati sebagai salah satu rumah yang mendapat bantuan. Disinilah Anggota Satgas TMMD beserta masyarakat melaksanakan kerjabakti sebagai wujud kepedulian yang tinggi kepada sesama,dengaan semangat yang tinggi anggota satgas di bantu warga setempat sudah mencapai 40 % pekerjaan ini sangat luar biasa tutur Asmuri.kalau kita mau bersungguh sungguh semua kerja tidak ada yang Mantul (makan tulang)hasilnya tentu akan sangat memuaskan “Tutur Toha Untoro”

Sebagai tuan rumah Pak Asmuri dibuat tak henti hentinya di buat takjub takjub Dengan melihat semangat serta ketrampilan para Anggota Satgas TMMD ”ujar Asmuri. Selain itu juga para Anggota Satgas TMMD menunjukan perilaku yang baik sopan santun serta ramah tamah itu yang tercermin dalam prilaku mereka,’Imbuhnya

Dengan adanya Program TMMD Reguler ke 111 th 2021 Kodim 0718/Pati yang di selenggarakan di Desa Tamansari Kec. Jaken Kab Pati diharapkan bias menjadiSarana kemanunggaalan TNI dan Rakyat dan menjadikan TNI selalu di hati Rakyat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *