Anggota Satgas Juga Sosialisasi Protokol Kesehatan Di Program TMMD Reguler 111 Kodim Pati.

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Terjadi lonjakan Covid-19 diwilayah kabupaten Pati dan sekitarnya pasca lebaran. Hal inilah yang membuat pemerintah menggencarkan himbauan serta sosialisasi tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat. Ini juga dilakukan oleh para anggota satgas TMMD Reguler 111 Kodim Pati yang sehari-hari bekerja membantu masyarakat membangun infrastruktur di desa Tamansari.

Para anggota satgas juga disela istirahat kegiatan tersebut menyempatkan diri mensosialisasikan kepada masyarakat tentang pentingnya memakai masker pada khususnya. Sertu Hartono salah satu anggota satgas yang getol melaksanakan anjangsana kerumah warga.Minggu,(06/06/2021).

“Kami juga diperintahkan oleh pimpinan untuk mensosialisasikan Prokes kepada masyarakat, karena ahir-ahir ini kasus covid-19 melonjak tajam,”kata Hartono. “Untuk itu kami tak henti-hentinya menghimbau masyarakat agar tetap berdisiplin menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari untuk mencegah penyebaran covid-19,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *