Anda Perokok Berat? Coba Resep Ini Selama 3 Hari Agar Paru-parumu Bersih

Anda Perokok Berat? Coba Resep Ini Selama 3 Hari Agar Paru-parumu Bersih
ilustrasi (net/everydayhealth.com)

MESKI merokok merupakan kebiasaan buruk, namun ada sebagian orang yang sulit untuk meninggalkan kebiasaan tersebut. Mungkin hanya segelintir orang saja yang mampu meninggalkan kebiasaan merokok. Namun masih ada juga yang beranggapan bahwa hidup hanya sekali, jadi harus dinikmati, salah satunya menjadi pecandu rokok. Memang miris, namun inilah faktanya.

Seperti yang dilansir dokter para ahli kesehatan telah berulang mengatakan bahwa nikotin yang ada dalam rokok adalah zat senyawa kimia yang berbahaya bagi kesehatan, terutama bagi paru-paru. Bahkan meskipun mereka sudah meninggalkan kebiasaan merokok, namun bahayanya tetap ada karena zat senyawa kimia tersebut masih menumpuk di organ paru-paru.

Sebagai seorang istri yang suaminya perokok berat, tentu juga akan merasa khawatir dengan kondisi kesehatan suaminya. Namun jangan khawatir ibu-ibu, ini ada resep ampuh untuk membersihkan paru-paru suami anda agar terhindar dari penyakit mematikan. Dan hebatnya lagi, hanya dalam 3 hari paru-paru anda langsung bersih jika rutin mengkonsumsinya.

Berikut cara membuat ramuannya.
• Siapkan 3 sendok makan bubuk kunyit, 1 bagian akar jahe berukuran kecil, 200 gram bawang putih yang sudah dipotong kecil-kecil, 200 gram gula putih, dan 1 liter air
• Rebus semua bahan di atas hingga mendidih
• Tunggu sampai dingin, dan saring airnya
• Kemudian simpan ramuan tersebut dalam lemari pendingin
• Keesokan harinya (pagi), minum ramuan tersebut sebanyak 2 sendok makan saat perut masih kosong, dan sore harinya minum kembali sebanyak 2 sendok makan
• Untuk hasil maksimal, lakukan cara di atas 3 hari berturut-turut.

Itulah cara alami membersihkan paru-paru. Jika ada yang kurang jelas dalam penyampaian, silahkan ditanyakan melalui kolom komentar. Semoga artikel di atas bermanfaat, dan mohon maaf jika ada kesalahan terhadap penulisan. (berbagai sumber)