Alex Noerdin: Nasib Ogan Ilir Ada di Tangan Masyarakat, Jangan Salah Pilih Pemimpin

Alex Noerdin: Nasib Ogan Ilir Ada di Tangan Masyarakat, Jangan Salah Pilih Pemimpin
Foto: beri - Suasana kampanye pemenangan yang dihadiri Alex Noerdin

INDRALAYA, MEDIASRIWIJAYA --Mantan Gubernur Sumsel dua periode Alex Noerdin turun langsung ke lapangan mendampingi kampanye pemenangan pasangan calon Bupati Wakil Bupati Ogan Ilir (OI) nomor urut dua HM Ilyas Panji Alam - Endang PU Ishak. Kali ini, Alex Noerdin yang juga merupakan anggota DPR RI fraksi partai Golkar mendampingi Ilyas-Endang saat menggelar kampanye di kediaman H Kosasi di Desa Tanjung Batu, Jumat (13/11). 

Di hadapan warga masyarakat, Alex Noerdin mengatakan memilih seorang pemimpin bukan untuk main-main. Ia berpesan, pilihlah pemimpin yang betul-betul sudah berpengalaman. "Saya berharap masyarakat Ogan Ilir ini sudah cerdas dalam memilih seorang pemimpin. Nasib Kabupaten Ogan Ilir lima tahun ke depan ada di tangan masyarakat," pesan Alex Noerdin.

Di hadapan warga, ia juga menyampaikan tentukan pilihan sesuai hati nurani. "Jangan sampai salah pilih," ajak Alex. 

Politisi senior partai Golkar ini juga mengingatkan kepada warga pada Pilkada nanti. "Tentu kito ini nak milih sosok seorang pemimpin, bukan nak milih baleho. Untuk apa balehonyo be besak-besak tapi calonnyo belum ado pengalaman. Pilihlah calon pemimpin yang sudah matang dalam memimpin seperti Pak Ilyas dan Pak Endang," ujarnya. Kedua tokoh tersebut dijelaskan Alex Noerdin, sudah mempunyai segudang pengalaman dan prestasi. Seperti diketahui, Cabup HM Ilyas Panji Alam pernah tiga periode menjadi wakil rakyat anggota DPRD OKI. Kemudian pasangannya Endang PU Ishak pernah menjabat sebagai Ketua DPRD OI. Dikatakannya, dari sisi pengalaman keduanya tidak usah diragukan lagi untuk memimpin Ogan Ilir lima tahun ke depan. 
Periode selanjutnya lima tahun ke depan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2 Ilyas-Endang, akan merealisasikan tiga program unggulan antara lain yakni program transformasi pertanian. Kemudian akan meningkatkan bidang kesehatan secara prima, dan akan meningkatkan bidang pendidikan gartis secara prima.(Ber)