Alat Angkut Serba Guna Jadi Sahabat Di TMMD 107 Sumbermalang Situbondo

Alat Angkut Serba Guna  Jadi Sahabat Di TMMD 107 Sumbermalang Situbondo

Situbondo- Pekerjaan plengsengan jalan baru sudah dikerjakan, plengsengan dengan panjang 395 M dan tinggi 2.50 M.  Lettu Inf Sugiyono, Komandan SSK TMMD menjelaskan, Saat ini baru bagian pondasi, kendala pekerjaan yang utama cuaca, tiap siang hingga sore turun hujan, selain itu juga pengiriman material hanya bisa dilakukan dengan kendaraan motor roda tiga, karena medan cukup sulit.

TMMD ke 107 yang dilaksanakan oleh Kodim 0823 Kab. Situbondo bersama masyarakat di Desa Telogosari Kabupaten Situbondo menunjukkan kemajuan yang berarti, hal ini dapat dibuktikan dengan pembangunan plengsengan sudah memulai pasang pondasi plengsengan.

TNI Manunggal Membangun Desa merupakan program dalam rangka membantu pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan fisik serta untuk memantapkan Kemanunggalan TNI-Rakyat dalam rangka menyiapkan Ruang, Alat dan Kondisi Juang yang tangguh.

Lettu Inf Sugiyono, akan dapat menyelesaikan sasaran TMMD yang telah di tentukan sehingga pelaksanaan TMMD nantinya bisa mencapai target yang diharapkan.  "Kegiatan TMMD ini sebagai bentuk pengabdian tugas, memantapkan Kemanunggalan TNI-Rakyat, meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan". Jelasnya.