Aktif Di Wilayah Binaan, Sertu Saswito Berbaur Dengan Masyarakat Laksanakan Pengecoran Masjid

Aktif Di Wilayah Binaan, Sertu Saswito Berbaur Dengan Masyarakat Laksanakan Pengecoran Masjid

Demak- Sertu Saswito anggota dari Koramil 12/Mranggen Kodim 0716/Demak hari ini berbaur dengan warga binaan melaksanakan kegiatan karya bhakti pengecoran di Masjid Baitul Mustaqim Annas Al Amin di dukuh Karangsambung rt 10 rw 03 Desa Jamus Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak. Rabu 11/11/2020.

Disampaikan Sertu Saswito bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu tugas dan bentuk kepedulian sebagai Bintara Pembina Desa atas kesibukan warga di wilayah binaan, " Babinsa itu ya begini, harus terus turun ke wilayah binaan, karena kantor saya ya di desa ini, " katanya.

" Apapun kegiatan yang ada di wilayah binaan saya harus monitor serta turut menanganinya, termasuk pada pengecoran masjid di Dukuh Karangsambung ini. Dengan selalu aktif dan ikut langsung dalam kegiatan seperti ini, warga juga sangat senang dan termotivasi dalam bekerja sehingga semakin semangat, " jelas Sertu Saswito.

Kepedulian dan ketanggapsegeraan Babinsa dalam membantu masyarakat di wilayah binaan merupakan tugas pokok yang harus dilakukan guna mengatasi dan menyelesaikan segala permasalahan yang dihadapi warga di wilayah binaan tersebut. Ungkap Sertu Saswito.

Terpisah, Dandim 0716/Demak Letkol Arh M.Ufiz S.I.O.M.I.Pol menegaskan," Sangat penting membangun kebersamaan bersama masyarakat, seperti karya bakti secara bergotong royong dalam membangun tempat ibadah yang dilakukan Babinsa Jamus bersama masyarakat. Kegiatan tersebut merupakan bentuk sinergitas antara TNI dengan Rakyat, di harapkan dapat lebih mempererat kebersamaan,sehingga kemanunggalan TNI bersama Rakyat akan semakin kokoh dan kuat,” Pungkas Dandim. Pendim 0716/Demak.