AKSES WISATA CURUG NABA SALAH SATU SASARAN TMMD KODIM PURWOREJO

AKSES WISATA CURUG NABA SALAH SATU SASARAN TMMD KODIM PURWOREJO

 

Purworejo – Dansatgas TMMD Reg ke 109 Kodim 0708 Purworejo Desa Sedayu Kecamatan Loano Kabupaten Purworejo terus meyakinkan persiapan sasaran fisik yang menjadi sasaran pengerjaan satgas TMMD dan warga.

Hal ini di lakukan Dansatgas dengan meninjau sasaran fisik pengecoran jalan yang akan menerobos akses Badan Otorita Borobudur (BOB) juga akan membuka jalan menuju objek wisata air terjun Naba di Dusun Wonosari.Minggu.(20/09).

Dansatgas Letkol Infanteri Lukman Hakim mengatakan sebelum melakukan paparan pada saat pembukaan maka pengecekan sasaran fisik  guna untuk meyakinkan paparan dalam kegitan pembukaan yang di rencanakan di Pendopo Kabupaten Purworejo.

“Saya akan terus menyakinkan sasaran fisik sehingga pada pelaksanaan nanti akan berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun.”jelasnya.

Lebih lanjut Dansatgas menambahkan hingga saat ini tidak ada kendala baik dalam sasaran fisik maupun persiapan dalam rangka pembukaan TMMD yang akan di buka pada Selasa mendatang.

“Ini berkat kerja keras kita semua,hal ini agar terus di pertanankan agar program TMMD berjalan denga  sukses.”pungkasnya.